Robert Pattinson Kepergok Bareng 'Cewek Baru' Lagi

0ae88 00040430

Robert Pattinson Kepergok Bareng ‘Cewek Baru’ Lagi


KabarDunia.com - Seleb Terbaru | Robert Pattinson dikabarkan membawa gandengan barunya ke pesta ulang tahun aktris Soshana Bush, Sabtu (21/9). Tiga hari berikutnya, mantan kekasih Kristen Stewart ini kembali terlihat bersama seorang wanita setelah pulang dari sebuah gymnasium di Hollywood, Los Angeles.


“Wanita itu selalu menemani Robert saat berolahraga,” ujar seorang sumber. “Selama ini, Rob jarang pergi dengan wanita yang tidak dikencaninya.”


Menurut sumber tersebut, Robert dan wanita berambut coklat itu selalu latihan bersama selama satu minggu terakhir. Senin (23/9) lalu, keduanya pulang berdua setelah sebelumnya selalu mengendarai mobil masing-masing.


Aktor berusia 27 tahun ini memang sedang berusaha membentuk tubuhnya demi persiapan film “Mission: Blacklist“. Sebelumnya, ia mengaku tidak suka olahraga dan benci pergi ke gymnasium.


Meski sama-sama berambut coklat, masih belum dipastikan apakah wanita ini sama dengan yang diajaknya di pesta ulang tahun Soshana. Rob sendiri masih belum memberikan tanggapannya mengenai rumor ini.


3575c breaking dawn new pics 18 3575c robert pattinson 14 3575c twilight breaking dawn part i premiere 03 b4826 robert pattinson 03 b4826 twilight breaking dawn part i premiere 05 b4826 breaking dawn new pics 04



Robert Pattinson Kepergok Bareng 'Cewek Baru' Lagi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More