Dikabarkan Berpisah, Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Kencan di Paris

22be5 00040483

Dikabarkan Berpisah, Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Kencan di Paris


KabarDunia.com – Seleb Terbaru | Hubungan asmara Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham sempat dikabarkan berakhir setelah 3 tahun berjalan. Kabar ini pun terbantah setelah keduanya terlihat kencan berdua di Paris, Perancis, Rabu (25/9) lalu.


Pasangan berbeda usia 19 tahun ini tampak mesra seperti tidak ada masalah di antara mereka. Jason juga terlihat menggandeng Rosie sambil bercakap-cakap di sepanjang jalan.


Rosie tampil cantik hari itu dengan dandanannya yang stylish. Model Victoria’s Secret ini memakai atasan bermotif macan tutul dan celana kulit ketat. Ia melengkapi dandanannya dengan sepatu boot tinggi dan tas tangan coklat tua.


Seorang sumber juga membantah bahwa Rosie dan Jason sempat rehat awal September ini. Ia mengatakan kalau saat itu mereka hanya terpisah karena urusan pekerjaan.


“Dia (Jason) sedang syuting dan Rosie pergi bersama teman-temannya,” ungkapnya. “Mereka memang mandiri selama ini. Meski bahagia saat bersama, mereka tidak mempermasalahkan jika harus terpisah karena pekerjaan.”


Rosie dan Jason telah berpacaran selama 3 tahun. Hubungan keduanya mulai diketahui publik setelah muncul bersama di Coachlea Festival, 2010 lalu.


f9f86 kostum halloween artis 2012 06 f9f86 harry styles one direction rosie huntington whiteley glamour aug 2013 31b8e rosie huntington whiteley spring harpers bazaar 2011 05 31b8e one direction rosie huntington whiteley glamour aug 2013 31b8e rosie huntington whiteley gq uk jul 2011 36120 rosie huntington whiteley vogue spain mar 01



Dikabarkan Berpisah, Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Kencan di Paris

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More