Dewi Persik Tawarkan 'Jual Diri' Rp 85 Juta

images1

Dewi Persik Tawarkan ‘Jual Diri’ Rp 85 Juta


KabarDunia.com - Seleb Terbaru | Dewi Persik cukup peduli dalam kegiatan sosial. Ia bahkan siap jual diri dengan tujuan positif.


Mantan istri Saiful Jamil itu berniat membantu penggalangan dana korban gempa Sinabung, Medan, Sumatera Utara. Depe mengaku bersedia menjual dirinya seharga Rp 85 juta.


“Dewi Persik mau dijual Rp 85 juta tapi hanya di Medan,” kata Depe di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9). “Kan untuk penggalangan dana.”

“Memang menjual diri saya untuk menyanyi,” lanjut Depe. “Selama ini menjual diri untuk kehidupan pribadi. Maksudnya menjual diri kan saya dengan menyanyi dan bermain film.”


Penyanyi asal Jember itu memastikan kalau ia tak akan mengambil keuntungan dari acara “Artis Indonesia Peduli Sinabung”. “Disawer boleh dan boleh meminta request lagu apapun. Nggak ada dana yang masuk ke saya. Nanti disumbangkan ke korban Sinabung,” pungkasnya.


d34c5 dewi persik 03 d34c5 dewi persik pengadilan negeri 16 d34c5 dewi persik infotainment awards 2012 05 1555d dewi persik park royal apartemen 12 1555d dewi persik park royal apartemen 05 1555d dewi persik rutan pondok bambu 13



Dewi Persik Tawarkan 'Jual Diri' Rp 85 Juta

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More