Daniel Radcliffe Gantikan Sacha Baron Cohen di Film Freddie Mercury?

0a2d7 00040346

Daniel Radcliffe Gantikan Sacha Baron Cohen di Film Freddie Mercury?


KabarDunia.com - Seleb Terbaru | Daniel Radcliffe dikabarkan akan menggantikan Sacha Baron Cohen dalm film biopik Freddie Mercury. Sebelumnya, Sacha memang terpilih menjadi pemeran utama film tersebut. Namun aktor “Les Miserables” itu memutuskan untuk keluar dari proyek ini karena perberdaan visi kreatif dengan pihak produksi.


Menurut kabar yang beredar, Daniel menjadi pilihan selanjutnya bagi pihak produksi film ini. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Harry Potter itu dinilai memiliki penampilan fisik yang mirip dengan Freddie karena tak terlalu tinggi. Selain itu, akting Daniel di “Kill Your Darlings” juga cukup menarik perhatian.


“Walaupun dia masih muda, namun Daniel mampu membuat bos kagum saat memerankan katakter gay penulis puisi Allen Ginsburg di filmnya tahun ini, ‘Kill Your Darlings’,” ujar seorang sumber. “Selain itu, tinggi Daniel juga hampir sama dengan Freddie daripada Sacha, yang jauh lebih tinggi. Daniel juga bisa menyanyi dengan baik.”


Sayangnya hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi mengenai kabar ini. Rencananya, film biopik Freddie Mercury ini akan ditulis naskahnya oleh Peter Morgan.



Daniel Radcliffe Gantikan Sacha Baron Cohen di Film Freddie Mercury?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More