Netizen Ragukan Bukti Sulli f(x) Tak Menginap dengan Choiza

bcf40 00040537

Netizen Ragukan Bukti Sulli f(x) Tak Menginap dengan Choiza


KabarDunia.com - Seleb KPOP Terbaru | Skandal Sulli f(x) bergandengan tangan dengan Choiza Dynamic Duo terus berkembang. Meski kedua agensi telah membantah namun para netter terus berusaha membuktikan Sulli dan Choiza berpacaran. Sasaran kali ini adalah foto “bukti” mereka menginap bareng.


Saat foto gandengan tangan beredar maka muncul juga foto yang menunjukkan Sulli dan Choiza minum-minum pada malam hari. Netizen mendapati dalam foto itu Sulli masih memakai pakaian yang sama sedangkan Choiza telah ganti baju. Tak ayal, netizen menduga foto itu diambil malam hari sebelum Sulli dan Choiza ketahuan alias saat itu mereka menginap bareng.


Namun Sports World meyakinkan bahwa dugaan itu tak benar dengan memberikan bukti foto lainnya. Mereka mempublikasikan foto yang sama tapi dari arah depan. Media tersebut mengklaim acara minum-minum itu terjadi 6 September pukul 3:45 sore sedangkan foto gandengan tangan diambil pada 25 September pagi.


Dalam artikel itu juga menyebutkan Sulli memang gemar memakai ulang baju sama untuk menghargai pemberian fans. Tak heran di kedua foto itu Sulli mengenakan baju sama. Namun mata elang netizen melihat ada perbedaan besar pada dua foto yang diklaim diambil pada hari yang sama itu.


Netizen bertanya-tanya, jika benar sama maka kenapa kursi yang diduduki Sulli berbeda warna dan dari mana tiba-tiba ada topi. Selain itu langit di luar sangat gelap padahal masih sore agak siang dan tak mungkin di jam kerja banyak sekali orang nongkrong untuk minum-minum. Keterangan jam yang tertera di layar diyakini adalah jam file foto dikirim, bukan saat memotret.






“Sebelum mengklaimnya sama tolong cek lagi lebih detil,” tulis seorang netter. “Kalian dibayar berapa sih?” imbuh lainnya. “Semakin membantahnya dengan banyak bukti maka semakin terlihat aneh, jadi mengaku saja deh.” bcf40 f x 10 6056c f x sxsw music 2013 14 6056c sulli f x 04 6056c to the beautiful you 26 50507 to the beautiful you 28 50507 to the beautiful you 20



Netizen Ragukan Bukti Sulli f(x) Tak Menginap dengan Choiza

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More