Samsung Perkenalkan Galaxy S4 Warna Emas

9c8a2 00040477

Samsung Perkenalkan Galaxy S4 Warna Emas


KabarDunia.com - Gadget Terbaru |  Apple keluar dari “zona aman” ketika merilis iPhone 5S dengan casing emas yang disambut positif. Tampaknya hal itu tak mau membuat Samsung kalah dengan mengikuti jejak iPhone 5S. Ya, Samsung juga menghadirkan Galaxy S4 emas.


Kehadiran Galaxy S4 Gold Edition ini diumumkan melalui tweet dari Samsung Mobile Arabia. “Memperkenalkan Galaxy S4 Gold Edition, untuk gaya Anda yang benar-benar unik,” tulis tweet tersebut.


Namun berbeda dengan iPhone 5S, Galaxy S4 Gold ini hanya menambahkan aksen emas di bagian pinggir. Sedangkan pada Galaxy S4 biasa berwarna chrome. Pilihan warna dasar yang disediakan adalah merah muda dan coklat.


Perlu dicatat juga bahwa edisi emas Galaxy S4 ini bukan dari bahan emas melainkan warnanya saja. Selain warnanya tidak ada spesifikasi yang berubah sehingga jerohannya tetap sama dengan versi biasa. Sayangnya, Galaxy S4 Gold Edition tampaknya ditujukan khusus untuk pasar Timur Tengah.


Sebenarnya ini bukan smartphone Samsung pertama yang berwarna emas. Pada Agustus lalu telah diluncurkan Galaxy Gold, jauh sebelum iPhone 5S resmi diumumkan. Kabarnya kini iPhone 5S emas menjadi varian yang paling dicari.



Samsung Perkenalkan Galaxy S4 Warna Emas

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More