Kim Gura Sarankan Idol Tak Bintangi Serial SM Entertainment

acc64 00040442

Kim Gura Sarankan Idol Tak Bintangi Serial SM Entertainment


KabarDunia.com - Drama Korea Terbaru | Kim Gura memberikan komentarnya tentang industri serial di Korea. Menariknya, Kim Gura menyarankan para idol untuk menghindari membintangi serial yang diproduksi oleh SM Entertainment. Faktanya, sebagian besar serial yang diproduksi SM Entertainment memang meraih rating yang rendah.


Komentarnya ini ia berikan di episode terbaru “Taxi”. Dalam acara tersebut, “Taxi” mengundang para member ZE:A termasuk Kwanghee yang membintang serial SM, “To the Beautiful You”. Saat diputar serial ini hanya berhasil mendapatkan rating 4 sampai 5 persen saja.


“Hindarilah serial yang diproduksi SM Entertainment,” ujar Kim Gura. Tak hanya itu Kim Gura juga menyarankan untuk menghindari serial yang dibintangi banyak idol. Menurutnya, serial semacam ini tak akan membuat seorang bintang bersinar. Namun, ia membuat pengecualian untuk “Dream High”.


“Saat gagal maka kau akan gagal bersama-sama, tapi kalau sukses kau masih harus membagi dengan yang lainnya,” ujarnya. “Itu seperti 20 orang yang memesan satu loyang pizza.”



Kim Gura Sarankan Idol Tak Bintangi Serial SM Entertainment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More