Angelina Jolie Ingin Nikahi Brad Pitt Sebelum Meninggal?

aaf44 00040158

Angelina Jolie Ingin Nikahi Brad Pitt Sebelum Meninggal?


KabarDunia.com - Seleb Terbaru |Angelina Jolie dikabarkan khawatir hidupnya hanya tersisa tiga tahun lagi. Dilansir Gossipcop, ibu enam anak itupun diam-diam sudah menyusun daftar keinginan sebelum meninggal, termasuk salah satunya adalah menikahi pasangannya, Brad Pitt.


Angelina sempat menjalani operasi mastektomi untuk memperkecil risiko penyakit kanker payudara dan kanker ovarium. Meski kondisinya sudah membaik, Angelina merasa tidak akan hidup lama.


“Angelina berusaha menjalani hidupnya dengan baik, karena dia merasa tidak punya banyak waktu,” kata sumber itu. “Dia akan melakukan apapun agar bisa hidup lebih lama, tapi dia benar-benar percaya tidak akan mencapai pertengahan umur empat puluh tahun.”


“Tidak ada yang hidup lama dari keturunan ibuku,” kata Angelina beberapa waktu lalu. Angelina diketahui memiliki sejarah keluarga yang meniggal karena kanker, diantaranya sang ibu, Marcheline Bertrand. Dia meninggal saat berusia 56 tahun pada 2007 silam, karena menderita kanker ovarium. Kakek, nenek, serta paman sang aktris juga meninggal akibat kanker.


Sementara itu, sumber dekat dengan Angelina membantah keras berita tersebut. Menurutnya, berita itu benar-benar tidak berdasar dan tidak benar.


4d21e angelina jolie marie claire jan 2012 05 4d21e angelina jolie marie claire jan 2012 07 4d21e jolie pitt nyc premier in the land of blood and honey 02 4b2af jolie pitt ny film critics circle awards 2012 02 4b2af angelina jolie marie claire jan 2012 02 4b2af angelina jolie ny film critics circle awards 2012 01



Angelina Jolie Ingin Nikahi Brad Pitt Sebelum Meninggal?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More