Miley Cyrus Ternyata Sudah Ciptakan Lagu Perpisahan Sejak Februari

71c94 00040529

Miley Cyrus Ternyata Sudah Ciptakan Lagu Perpisahan Sejak Februari


KabarDunia.com - Seleb Terbaru | Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah mengakhiri pertunangan mereka pada Senin (16/9) lalu. Namun, masalah di antara mereka sepertinya sudah muncul jauh sebelum keduanya resmi putus.


Miley pun mengaku sudah membuat lagu tentang perpisahan mereka sejak Februari lalu. Perasaannya saat itu ditumpahkan Miley dalam lagu berjudul “Drive” yang termasuk dalam album “Bangerz”.


“Aku menulisnya saat sedang bekerja di hari Valentine,” ujarnya dalam wawancara baru-baru ini. “Secara emosional, itu adalah saat yang berat untukku.”


“Lagunya tentang ingin meninggalkan seseorang, tapi tidak ingin menyingkirkannya dari hidupmu sama sekali,” lanjut penyanyi berumur 21 tahun ini. “Itu adalah saat dimana kau ingin pergi, tapi tidak bisa. Juga tentang bagaimana melupakannya dan melanjutkan hidup.”


Miley juga sempat menangis saat menyanyikan “Wrecking Ball” beberapa waktu lalu. Fans pun menduga bahwa ia teringat dengan Liam saat menyanyikan lagu yang juga menceritakan tentang perpisahan itu.


71c94 billboard music awards 2013 17 7cafa miley cyrus seventeen 03 7cafa miley cyrus marie clarie september 2012 02 7cafa miley cyrus elle 04 3bbe8 miley cyrus max azria fashion 04 3bbe8 miley cyrus 05



Miley Cyrus Ternyata Sudah Ciptakan Lagu Perpisahan Sejak Februari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More