Brad Pitt Kemah Bareng Shia LaBeouf di Hutan Demi Film Baru

7b4bd 00040546

Brad Pitt Kemah Bareng Shia LaBeouf di Hutan Demi Film Baru


KabarDunia.com – Seleb Terbaru | Belajar mengendarai tank rupanya tak cukup untuk Brad Pitt demi film barunya, “Fury (2014)“. Tunangan Angelina Jolie itu rupanya tetap harus melakukan pengorbanan lainnya demi film bertema Perang Dunia ke-2 ini. Brad dan keempat aktor utama lainnya dituntut untuk melakukan kemah di tengah hutan.


Kemah itu dilakukan di sebuah hutan di Buckinghamshire, Inggris. Mereka juga dilarang menggunakan ponsel selama melakukan kemah tersebut. Di acara berkemah ini, Brad juga ditemani oleh Shia LaBeouf, Logan Lerman, Jon Bernthal dan Kevin Vance.


“Mereka bermain sebagai tentara di regu yang sama saat Perang Dunia ke-2 dan sutradara David Ayer ingin ikatan diantara mereka benar-benar kuat,” ujar salah seorang kru. “Jadi David menyuruh mereka tinggal di hutan yang liar tanpa ponsel!”


Padahal, temperatur udara di hutan tersebut sangat dingin jika menginjak malam hari. “Sepertinya mereka nyaman berada di dalam tenda terus,” ujar salah seorang sumber.


“Fury (2014)” juga turut dibintangi oleh Scott Eastwood dan Michael Pena yang tak ikut dalam acara kemah itu. Rencananya, film ini akan dirilis pada November 2014.



Brad Pitt Kemah Bareng Shia LaBeouf di Hutan Demi Film Baru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More