Seohyun SNSD Ingin Pakai Nama Asli Saat Debut Akting

e98a9 00040488

Seohyun SNSD Ingin Pakai Nama Asli Saat Debut Akting


KabarDunia.com – Seleb KPOP Terbaru | Seohyun Girls’ Generation mungkin hanya berperan sebagai cameo di serial “Passionate Love”. Namun ia tetap ingin mendapat pengakuan atas akting perdananya ini.


Karena itulah, maknae SNSD ini memilih nama lain di credit title “Passionate Love”. Ia memilih untuk memakai nama aslinya, Seo Joo Hyun, ketimbang nama panggungnya yang hanya sekedar Seohyun.


“Selama ini aku hanya dikenal sebagai Seohyun Girls’ Generation,” ujarnya. “Karena ini akting pertamaku, maka aku tak ingin ini hanya sekedar proyek tambahanku sebagai penyanyi.”


“Karena itulah aku ingin debut akting menggunakan nama asliku, Seo Joo Hyun,” tambahnya. “Aku berjanji akan bekerja keras sebagai aktris pendatang baru.”


Seohyun mengungkapkan ia berencana memakai nama itu jika memiliki kesempatan untuk berakting lagi. Selain itu, ia juga berjanji untuk selalu menampilkan imej yang baik.


“Nama Seo Joo Hyun mungkin tidak familiar untuk orang-orang,” ungkapnya. “Tapi aku ingin bisa terlibat proyek akting lain di masa depan dan menggunakan nama ini sebagai aktris. Seo Joo Hyun pasti akan terus menunjukkan imej yang baik padamu.”


ab5dd seohyun ceci mar 2013 02 ab5dd seohyun nylon 161c6 girls generation world tour girls peace jakarta 02 161c6 seohyun the new yorker magazine 161c6 snsd teaser i got a boy 01 9912f tvxq seohyun majalah ceci 11



Seohyun SNSD Ingin Pakai Nama Asli Saat Debut Akting

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More