Madonna Pesta Bareng Sean Penn di New York

0fd5d 00040472

Madonna Pesta Bareng Sean Penn di New York


KabarDunia.com – Seleb Terbaru | Perceraian tidak membuat hubungan Madonna dan Sean Penn memburuk. Pasangan yang resmi bercerai 1989 lalu ini bahkan terlihat sangat bersahabat di pesta peluncuran proyek film terbaru Madonna, “SecretProjectRevolution”, di Gagosian Gallery, New York, Selasa (24/9).


Pelantun “Turn Up The Radio” ini dengan santai memeluk Sean dan bercanda dengannya meski keakraban mereka menjadi perhatian para tamu. Keduanya juga beberapa kali berpose bersama sambil berangkulan.


Setelah berfoto bersama, Madonna pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sean. Pemeran Mickey Cohen dalam film “Gangster Squad” ini kemudian membalasnya dengan memberikan kecupan di pipi Madonna.


Madonna dan Sean menikah pada 1985 dan bercerai 4 tahun kemudian. Sean kemudian menikah dengan Robin Wright pada 1996 sebelum bercerai 2010 lalu. Sementara Madonna sempat menikah dengan Guy Ritchie dari 2000 sampai 2008.


Selain Sean, pesta ini juga dihadiri selebriti lain seperti Lindsay Lohan dan Anderson Cooper. Sementara Brahim Zaibat, kekasih Madonna, justru tidak nampak malam hari itu.





 



 


Berita Madonna terbaru :

• Madonna Jadi Selebriti dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2013

• Madonna Tampil Seksi Pakai Kostum Marie Antoinette di Ultah ke-55

• Madonna Percaya Diri Nyengir Pamerkan Gigi Emas Berlian

• Madonna Unggah Foto Kontroversial Pakai Cadar Besi Ucap Insya Allah

• Kakak Madonna Ternyata Tuna Wisma Hidup di Jalanan Selama 3 Tahun

• Berita Madonna lainnya …


e2a8f madonna premiere we 06 e2a8f madonna super bowl 03 a09b7 madonna premiere we 03 a09b7 madonna premiere we london 01 a09b7 madonna premiere we 01 748fc madonna premiere we 04



Madonna Pesta Bareng Sean Penn di New York

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More