Lady GaGa Pakai Drugs Saat Bikin 'ARTPOP'?

1ce55 00040633

Lady GaGa Pakai Drugs Saat Bikin ‘ARTPOP’?


KabarDunia.com – Menjelang peluncuran “ARTPOP” 11 November mendatang, Lady GaGa mengeluarkan pernyataan kontroversional dalam wawancaranya baru-baru ini. Mother Monster ini mengaku sedang “melayang” saat membuat album ketiganya tersebut.


“Aku mengurangi mabuk dan lebih ke ‘melayang’ saat rekaman,” ujarnya. Fans pun beranggapan jika “melayang” yang dimaksud GaGa disebabkan karena konsumsi obat-obatan terlarang.


Pelantun “Applause” ini memang sering dikaitkan dengan barang haram tersebut. Saat konser di Amsterdam tahun lalu, ia terlihat menghisap rokok yang menyerupai ganja di atas panggung. Ia pun dengan santai menjawab pertanyaan dari penonton seputar kondisinya saat itu.


“Untuk kalian yang bertanya-tanya apakah aku sedang ‘melayang’ sekarang, jawabannya tidak,” ujarnya saat itu. “Jumlah itu tidak cukup untuk membuatku ‘terbang’.”


GaGa juga mengaku sering mengkonsumsi molly (sejenis ekstasi) saat tampil di Bonnaroo, festival musik di Tennessee, Amerika Serikat. Namun, ia menyarankan kepada penggemarnya untuk menjauhi obat tersebut karena berbahaya.


1f784 lady gaga vogue september 2012 1f784 lady gaga monster photoshoot video 02 1f784 lady gaga the bambi award 01 1ea80 lady gaga oct issue bazaar cover 05 1ea80 mtv video music awards 2013 19 1ea80 lady gaga vogue 04



Lady GaGa Pakai Drugs Saat Bikin 'ARTPOP'?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More