Crayon Pop Rilis Mini Album 'The Streets Go Disco'

7725c 00040486

Crayon Pop Rilis Mini Album ‘The Streets Go Disco’


KabarDunia.com – Seleb KPOP Terbaru | Sukses dengan single “Bar Bar Bar” tidak lantas membuat Crayon Pop berpuas diri. Girlband yang debut tahun 2012 ini pun kembali meluncurkan mini album “The Streets Go Disco”, Kamis (26/9).


“Mini album yang berisi lagu asli dan versi baru ini seperti hadiah sepaket untuk para fans,” ungkap juru bicara Crayon Pop. Untuk membuat remix lagu tersebut, Crayon Pop kembali dibantu oleh tim Dumb and Dumber yang selama ini menciptakan lagu mereka.


Di dalamnya terdapat “Dancing Queen 2.0″, versi baru dari lagu berjudul sama yang dirilis 2012 lalu. Dua lagu lainnya termasuk “Bar Bar Bar 2.0″, versi global dari “Bar Bar Bar”, serta “Bing Bing” (Poppin Version).


Fans pun memberikan reaksi beragam untuk album ini. Meski senang dengan versi baru tersebut, mereka juga berharap agar Crayon Pop merilis lagu baru.


“Aku suka remix lagu ini. Tapi aku juga ingin mereka merilis sesuatu yang baru dan berbeda,” tulis seorang fans. “Intro suara hujan di ‘Dancing Queen 2.0′ membuatku tersentuh. Aku membayangkan kesulitan mereka dulu saat mempromosikan lagu ini di tengah hujan,” tulis fans lain.


3a201 gum mi crayon pop him 3a201 crayon pop tenasia aug 2013 02 3a201 way crayon pop him b01a5 crayon pop 03 b01a5 crayon pop 08 86eb2 so yul crayon pop him



Crayon Pop Rilis Mini Album 'The Streets Go Disco'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More