Han Chae Young Akhirnya Pilih Gabung SM C&C

93491 00040485

Han Chae Young Akhirnya Pilih Gabung SM C&C


KabarDunia.com – Seleb KPOP Terbaru | Beberapa waktu lalu Han Chae Young santer diisukan tengah diincar oleh SM Entertainment. Setelah membuat publik penasaran, kini Chae Young telah menetapkan keputusan akhirnya. Ia memilih bergabung dengan SM CC.


SM Entertainment memberikan konfirmasinya pada 26 September. Bintang serial “Sassy Girl Chun Yang” ini telah resmi menjadi satu agensi dengan Jang Dong Gun, Han Ji Min, Kang Ho Dong dan Kim Ha Neul. Sebelum Chae Young ada bintang serial “Bad Guy”, Jung So Min, yang bergabung SM CC.


“Han Chae Young yang telah dikenal tidak hanya di Korea tapi juga dia luar negeri, memutuskan bergabung dengan SM CC,” ucap jubir. “Dia akan meneruskan karirnya dengan lebih aktif lagi berakting.”


“Melalui banyaknya produksi, Han Chae Young telah dikenal untuk penampilan dan kemampuan aktingnya yang mewakili Hallyu dengan popularitas yang tinggi di China,” lanjut jubir. “Kami akan memanfaatkan jaringan bisnis di luar negeri untuk mendukung karirnya untuk semakin lebih terkenal di seluruh Asia.”


Sebelumnya Chae Young berada di bawah naungan BH Entertainment. Pengumuman kepindahan ini dibuat Chae Young tak berapa lama setelah melahirkan anak pertamanya. Saat ini ia masih pemulihan pasca melahirkan namun berjanji segera kembali berakting.


93491 han chae young ceci 04 bf536 han chae young 15 bf536 han chae young 1stlook aprl 2013 01 bf536 han chae young 11 3f79b han chae young 06 3f79b han chae young ceci 01



Han Chae Young Akhirnya Pilih Gabung SM C&C

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More