Kerennya Lee Min Ho Jadi Surfer di Foto Baru 'Heirs'

6f894 00040480

Kerennya Lee Min Ho Jadi Surfer di Foto Baru ‘Heirs’


KabarDunia.com – Drama Korea Terbaru | Lee Min Ho bertransformasi menjadi seorang surfer di foto terbaru yang dirilis “Heirs”. Adegan surfing ini ia lakoni di pantai Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat.


Demi adegan ini, aktor “City Hunter” itu sengaja mengambil les surfing agar bisa memerankannya dengan baik. Saat menjalani syutingnya, Min Ho tampak menikmati bermain surfing di tengah terik matahari.


“Ombaknya ternyata lebih tinggi dari yang kubayangkan. Jadi memang tak mudah, tapi aku sangat menikmatinya,” ujar Min Ho. “Aku sangat menghargai para kru yang melompat ke laut bersamaku untuk syuting. Kulitku dan para kru jadi cokelat karena terkena sinar matahari terus-menerus.”


Di serial ini, Min Ho beradu akting dengan Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Krystal f(x), Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Serial “Heirs” ditayangkan pada awal Oktober di stasiun SBS. “Heirs” ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis “Secret Garden” dan “A Gentleman’s Dignity”.



Kerennya Lee Min Ho Jadi Surfer di Foto Baru 'Heirs'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More