Soyeon T-ara Ternyata Sudah Lama Pacaran dengan Member Click B

adbfb 00040463

Soyeon T-ara Ternyata Sudah Lama Pacaran dengan Member Click B


KabarDunia.com - Seleb Korea Terbaru | Kabar mengejutkan datang dari T-ara. Sempat beredar foto-foto berkencan, Soyeon mengakui bahwa dirinya sudah lama memiliki pacar. Kekasih Soyeon tersebut adalah idol generasi pertama yakni member Click B.


Lebih mengejutkannya lagi ternyata Soyeon (26) dan Oh Jong Hyuk (30) sudah berpacaran selama 3 tahun. Sebelumnya mereka membantah berpacaran ketika gosip beredar di internet. Namun baru-baru ini Sports Seoul mempublikasikan foto ketika Soyeon dan Jong Hyuk kencan merayakan hari jadi ke-1000 di Gangnam pada 23 September.


Kini DSP Media maupun Core contents Media membenarkan bahwa Soyeon dan Jong Hyuk memang berpacaran. “Kedua keluarga sudah tahu. Mereka berpacaran dengan hati-hati,” ucap jubir Core Content.


“Soyeon dan Oh Jong Hyuk sudah berpacaran selama 3 tahun,” lanjut jubir. “Foto yang terungkap itu ketika perayaan hari jadi ke-1000. Mereka bertemu secara diam-diam bahkan sebelum Jong Hyuk masuk wamil. Meski T-ara sibuk namun Soyeon tetap menantinya.”


“Hubungan Oh Jong Hyuk dan Soyeon sangat baik,” imbuh jubir DSP. “Oh Jong Hyuk orang yang sopan dan baik telah jatuh cinta dengan keimutan Soyeon. Tolong dukung mereka.”







Soyeon T-ara Ternyata Sudah Lama Pacaran dengan Member Click B

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More