Banyak Dibully, Nikita Mirzani Kunci Twitternya Karena Malu?

9b607 00040308

Banyak Dibully, Nikita Mirzani Kunci Twitternya Karena Malu?


KabarDunia.com - Seleb Terbaru | Gara-gara banyak diserang dan dibully di dunia maya, Nikita Mirzani memilih untuk mengunci akun Twitter miliknya. Padahal beberapa waktu lalu Nikita banyak melakukan pembelaan diri di sosmed.


Nikita mengaku, kepergiannya ke Singapura tak hanya sekedar jalan-jalan. Ia membeberkan tujuannya selama berada di


sana adalah untuk menonton penampilan Rihanna yang sedang tampil di sana.


“Gue itu ngefans banget sama Rihanna, makanya gue kesini. Gue juga di sini nonton F1,” tulis Nikita. “Lagian emang


calon suami gue kan orang Singapura. Kenapa jadi pada bilang gue bohong?”


Sebelumnya, Nikita banyak diserang netter karena telah berbohong mengatakan dirinya sedang berada di Singapura,


padahal dia masih berada di Indonesia. “Singapura panas banget,” tulisnya di Twitter. Namun nyatanya, ini berbeda


dengan apa yang ditunjukkan dengan location tag yang ia unggah. Secara otomatis peta ini menunjukkan posisi Nikita


sebenarnya. Posisi yang tertulis justru menunjukkan ia tengah berada di Grogol, Jakarta Barat. 





 



9b607 nikita mirzani duet pocong kuntilanak roxy 03 dd3d9 nikita mirzani duet pocong kuntilanak roxy 06 dd3d9 nikita mirzani duet pocong kuntilanak roxy 07 dd3d9 nikita mirzani duet pocong kuntilanak roxy 10 dfd12 nikita mirzani duet pocong kuntilanak roxy 05 dfd12 nikita mirzani duet pocong kuntilanak roxy 08



Banyak Dibully, Nikita Mirzani Kunci Twitternya Karena Malu?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More