Netizen Berusaha Buktikan L Infinite Pacaran dengan Ulzzang

b6d7c 00040525

Netizen Berusaha Buktikan L Infinite Pacaran dengan Ulzzang


KabarDunia.com - Seleb KPOP Terbaru | Gosip pacaran rupanya belum mereda di dunia hiburan Korea. Kali ini L Infinite menjadi sasaran perbincangan karena foto seorang ulzzang. L diduga memiliki hubungan spesial dengan ulzzang bernama Kim Do Yeon.


Kim Do Yeon menarik perhatian ketika tampil di acara “Martian Virus” ketika mengatakan telah makan 1,2 ton cokelat selama 6 tahun. Baru-baru ini netizen menemukan Do Yeon menulis tweet “kode” yang diyakini untuk L. Meski menulis hal biasa namun netter menemukan jika huruf awal disusun maka membentuk kata “L, I miss you, Myungsoo“.


Tak hanya tweet, netter juga menemukan L dan Do Yeon memiliki baju serta sepatu yang sama. Ada beberapa foto menunjukkan keberadaan tangan mengenakan jam tangan dan gelang yang diduga milik L sedang memegang rambut Do Yeon. Jam tangan dan gelang itu tertangkap kamera dikenakan L saat berada di bandara.


Selain itu L juga diketahui menyebutkan nama “Do Yeon” dalam ucapan terima kasih di album Infinite. Sementara itu Do Yeon langsung menghapus tweet “mencurigakan” tersebut ketika isu mulai beredar luas. Sedangkan beragam tanggapan dilontarkan oleh fans Infinite maupun netizen luar Korea.


“Rasa-rasanya ini jadi skandal edisi Sherlock Holmes-nya Korea. Tahu aja ya mereka,” komentar seorang netter. “Ini pengalihan isu untuk yang mana lagi?” tulis netter lainnya. “Aku bukan fans Infinite, tapi bukankah ini makin kurang kerjaan namanya?”


Inilah foto “bukti” L dengan Kim Do Yeon yang dikumpulkan netizen:


b6d7c 20130927 l infinite berkencan dengan ulzzang thumb


79234 infinite nothing over 79234 infinite be mine 02 79234 photo teaser paradise l 11813 infinite paradise 07 11813 infinite 06 11813 mnet 20 s choice award 2013 23



Netizen Berusaha Buktikan L Infinite Pacaran dengan Ulzzang

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More