Adam Levine Maroon 5 Sebut Lady GaGa Bukan Seorang Seniman?

09b71 00040377

Adam Levine Maroon 5 Sebut Lady GaGa Bukan Seorang Seniman?


KabarDunia - Seleb Terbaru | Adam Levine pernah menggunakan Twitter untuk melampiaskan kemarahannya kepada MTV dan Fox News. Kali ini, vokalis Maroon 5 itu diduga menyindir Lady GaGa lewat pesan yang diunggahnya beberapa waktu lalu.


“Ugh… merombak karya seni lama untuk generasi yang lebih muda tidak akan membuatmu menjadi seorang seniman,” tulis penyanyi berusia 34 tahun ini, Jumat (20/9). “Itu hanya akan membuatmu jadi seorang guru seni.”


Meski tidak menyebutkan nama secara langsung, banyak fans beranggapan sindiran itu ditujukan kepada GaGa yang dinilai tidak orisinil dalam menciptakan lagunya. GaGa pun seakan menanggapi dengan mengunggah pesan keesokan harinya. “Oh oh, ada polisi seni di sini,” tulisnya.


Sebelumnya, seorang netter asal New York juga pernah menunjukkan kemiripan video musik “Applause” dengan beberapa karya seni terkenal di jaman dahulu. Di antaranya film “The Seventh Seal” (1957) dan lukisan “The Birth of Venus” karya Sandtro Botticelli (1486).


Lagu “Born This Way” (2011) pun dinilai mirip dengan “Express Yourself” dari Madonna yang diluncurkan pada 1989. Namun saat itu, Madonna malah memuji tindakan GaGa. “Kupikir, itu adalah cara yang indah untuk menyanyikan ulang laguku. Aku tahu chordnya berubah, kupikir ini menarik,” ujarnya.


09b71 lady gaga oct issue bazaar cover 02 6fec8 lady gaga bad romance photoshoot video 01 6fec8 lady gaga vogue 01 6fec8 london fashion week philip treacy 01 b13bd new year eve concert 02 b13bd lady gaga bad romance photoshoot video 02



Adam Levine Maroon 5 Sebut Lady GaGa Bukan Seorang Seniman?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More