EXO Anggap Tae Yeon yang Paling Cantik di SNSD

30c8a 00040481

EXO Anggap Tae Yeon yang Paling Cantik di SNSD


KabarDunia.com – Seleb KPOP Terbaru |  Girls’ Generation memiliki banyak member yang semuanya memiliki paras cantik. Sebagai rekan satu agensi, EXO, ditanya siapakah diantara member SNSD yang mereka anggap paling cantik.


Pertanyaan itu dilontarkan oleh host “One Night TV Entertainment” yang mendatangi lokasi syuting iklan kosmetik EXO dan Tae Yeon. Ditanya siapa yang paling cantik di SNSD, member EXO menjawab dengan Tae Yeon. Sang leader SNSD ini pun merendah dianggap yang paling cantik.


“Kurasa mereka menjawab terlalu spontan,” ucap Tae Yeon. “Mereka semua lebih muda dariku dan melihat banyaknya member yang mereka miliki membuatku berpikir kalau SNSD yang dilihat pertama saat debut.”


Mendengar jawaban EXO itu membuat host menunjuk Sooyoung yang menjadi MC tetap acara ini di studio. “Sooyoung, kami menyayangimu,” ucap mereka semua yang dijawab Sooyoung dengan membuat tanda hati.


Meski begitu Tae Yeon mengaku cukup mengenal baik EXO dan mempraktekannya. Ia bisa mengenali tiap member hanya dengan mendengar suaranya. Saat itu seluruh member EXO pun berusaha membuat suara yang sama namun Tae Yeon tetap bisa membedakannya.


30c8a d o exo teaser repackage album growl 30c8a golden disk awards 2013 07 da008 exo teaser album xoxo kiss hug 07 da008 exo tv daily 01 da008 lay exo l officiel hommes aug 2013 01 6e3ec lay exo teaser repackage album growl 02



EXO Anggap Tae Yeon yang Paling Cantik di SNSD

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More