Senangnya Yuri SNSD Belajar Gitar Bersama Seo In Guk Demi 'No Breathing'

686dc 00040635

Senangnya Yuri SNSD Belajar Gitar Bersama Seo In Guk Demi ‘No Breathing’


KabarDunia.com – Member Girls’ Generation, Kwon Yuri, mengungkap serunya belajar gitar untuk debut filmnya, “No Breathing“. Apalagi, lawan main Yuri, Seo In Guk, juga ikut membantu.


“Seo In Guk membantu disela-sela syuting, bahkan ikut menyanyi dan bersenandung bersamaku,” kata Yuri yang lantas memuji suara emas aktor “Master’s Sun” tersebut. “Dia sangat bagus dalam menyanyi. Aku lupa kalau dia adalah penyanyi.”


Selain dibantu Seo In Guk, Yuri juga belajar pada seorang guru gitar. Sebenarnya, Yuri sudah lama membeli gitar dan berniat belajar memainkannya.


“Dengan proyek ini, aku akan membuat debut di film. Syutingnya sungguh menyenangkan,” kata Yuri. “Aku ingin belajar bermain gitar. Jadi aku membeli satu. Tapi aku tak pernah menyentuhnya hingga terlibat di film ini. Aku belajar memainkannya dari guru gitar.”


Dalam “No Breathing”, Yuri menghidupkan karakter Jung Eun yang sangat bersemangat menjadi musisi. Ia berusaha mengekspresikan semua emosinya lewat lagu-lagunya.


“No Breathing” akan dirilis Oktober 2013. Selain Yuri dan Seo In Guk, Lee Jong Suk juga akan membintangi film arahan sutradara Jo Yong Sun ini.



Senangnya Yuri SNSD Belajar Gitar Bersama Seo In Guk Demi 'No Breathing'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More