Katy Perry Rilis Single Kolaborasi dengan Juicy J 'Dark Horse'

25ed3 00040148

Katy Perry Rilis Single Kolaborasi dengan Juicy J ‘Dark Horse’


KabarDunia.com - Kabar Seleb KPOP Terbaru | ”Dark Horse” terpilih sebagai lagu yang paling ingin fans dengar dari album “Prism” setelah “Roar”. Katy Perry pun menepati janjinya dengan meluncurkan single ini lewat iTunes, Selasa (17/9).


Katy berkolaborasi dengan Juicy J yang memberikan nuansa hip hop dalam lagu pop ini. “Dark Horse” terdengar lebih serius dan gelap dibandingkan pendahulunya, “Roar”.


Kekasih John Mayer ini ingin memperingatkan para pria agar tidak jatuh cinta kepadanya lewat lirik “Dark Horse”. Ia menulis lirik lagu ini bersama sahabatnya, Sarah Hudson, dan diproduseri oleh Dr. Luke serta Max Martin.


Juicy J sendiri pernah mengaku kagum dengan Katy saat mengerjakan lagu ini. Ia menganggap Katy seorang jenius yang paham dengan musiknya sendiri.


“Dia sangat jenius. Dia yang mengatur mana bagian yang diperlukan dan tidak,” ungkap Juicy J saat itu. “Dia paham musiknya sendiri.”


25ed3 katy perry ellen von unwerth 01 25ed3 katy perry vogue italia july 2012 02 fb97b katy perry kca 2012 02 fb97b katy perry billboard music awards 2012 02 fb97b katy perry part of me 01 49454 katy perry 07



Katy Perry Rilis Single Kolaborasi dengan Juicy J 'Dark Horse'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More