Seohyun SNSD Tampil Mempesona di Jumpa Pers 'Passionate Love'

12447 00040387

Seohyun SNSD Tampil Mempesona di Jumpa Pers ‘Passionate Love’


KabarDunia - Drama Korea Terbaru | Stasiun SBS baru saja menggelar jumpa pers “Passionate Love” di Yeuido, Seoul, Korea Selatan. Seohyun Girls’ Generation tampak ikut hadir dalam jumpa pers perilisan serial perdananya itu. Maknae SNSD ini tampil cantik dan anggun dalam acara tersebut.


Pesona Seohyun ini berhasil menarik perhatian media yang langsung mengabadikan sosoknya. Di acara itu, Seohyun datang memakai gaun cantik berwarna merah. Ia hadir bersama para pemain “Passionate Love” lainnya.


Di serial ini Seohyun berperan sebagai Han Yoo Rim, cinta pertama sang karakter utama. Sedangkan karakter utamanya diperankan oleh Sung Hoon (Kang Moo Yeol), seorang pria yang dari luar terlihat memiliki segalanya. Namun di balik kesempurnaan hidupnya, ternyata dia memiliki luka akibat masalah keluarga dan kehilangan cinta sejatinya.


“Passionate Love” rencananya akan ditayangkan pada 28 September di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh Lee Won Geun, Choi Yoon Young, Yoon Mi Ra, Jeon Mi Sun dan Woo Hye Jin.



Seohyun SNSD Tampil Mempesona di Jumpa Pers 'Passionate Love'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More