Mike Bantah Pacaran dengan Miley Cyrus

448d3 00040551

Mike Bantah Pacaran dengan Miley Cyrus


KabarDunia.com - Seleb Terbaru | Miley Cyrus diisukan telah menjalin hubungan dengan produser album “Bangerz” yang akan rilis 8 Oktober mendatang, Mike WiLL Made It. Juru bicara Mike pun angkat bicara dan membantah kabar tersebut.


“Mereka menghabiskan banyak waktu bersama karena sedang mengerjakan album (Miley),” ujar juru bicara tersebut, Kamis (26/9). “Mereka bekerja secara profesional hanya untuk musik.”


Mike sendiri sempat mengunggah pesan di Twitter dan meretweet tautan berita dimana juru bicaranya membantah kabar tersebut. “Gila, bagaimana kalian membuat sesuatu (berita) yang tidak ada?” tulisnya.


Kabar hubungan Miley dan Mike mulai merebak saat keduanya berpose mesra dalam foto yang diunggah oleh fotografer Terry Richardson. Gosip ini pun semakin memanas saat Miley terlihat memeluk Mike di belakang panggung iHeartRadio akhir pekan lalu.
448d3 miley cyrus max azria fashion 06 448d3 miley cyrus glamour 01 44029 miley cyrus vanity fair 02 44029 miley cyrus 01 e9fa1 miley cyrus seventeen 07 e9fa1 miley cyrus the last song 01



Mike Bantah Pacaran dengan Miley Cyrus

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More