IU Rilis Video Teaser 'Walk With Me, Girl' Bareng Penyanyi Senior

2d2b0 00040445

IU Rilis Video Teaser ‘Walk With Me, Girl’ Bareng Penyanyi Senior


KabarDunia.com - KPOP Terbaru | IU kembali merilis video teaser untuk single dalam album “Modern Times”. Kali ini, pelantun “Monday Afternoon” ini memberi bocoran video musik single berjudul “Walk With Me, Girl”.


IU menggunakan konsep sederhana untuk video berdurasi 1 menit 18 detik ini. Di awal videonya, tampak ilustrasi IU dan penyanyi senior Choi Baek Ho berjalan di antara bangunan dalam peta petunjuk

album “Modern Times”.


Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini kemudian tampil di atas panggung bersama Choi. Suara serak Choi dan vokal IU yang lembut terdengar merdu di lagu bergenre jazz ini.


Meski videonya sangat sederhana, lagu ini justru terasa lebih klasik dan elegan. Fans pun kembali melontarkan pujiannya untuk penampilan IU dan Choi.


“Lewat dua teaser ini sepertinya album IU jadi terasa lebih klasik,” tulis seorang fans. “IU benar-benar jadi lebih dewasa sekarang. Lagu-lagu di album ini sangat berbeda dari ‘Good Day’ dan ‘You I’,” tulis fans lain.


“Modern Times” akan dirilis 7 Oktober mendatang. Lewat album ini, IU akan menghadirkan berbagai genre lagu seperti jazz, bossa nova, latin pop dan swing.


2d2b0 suzy dream high 02 b2c56 iu oricon style aug 2013 06 b2c56 iu 07 b2c56 iu promo iklan y sb 06 e82df iu last fantasy photoshoot 04 e82df seo in guk iu unionbay winter catalog 2011 05



IU Rilis Video Teaser 'Walk With Me, Girl' Bareng Penyanyi Senior

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More