iPhone 5C Warna Pink Jadi yang Paling Laris di Inggris

9e251 00040429

iPhone 5C Warna Pink Jadi yang Paling Laris di Inggris


KabarDunia.com - Gadget Terbaru | Apple memberikan penyegaran dengan menawarkan pilihan warna pada seri iPhone 5C. Namun warna apakah yang paling banyak diminati konsumen iPhone?


iPhone 5C dengan bahan plastik ini memiliki pilihan hijau, biru, pink, kuning, pink dan putih. iPhoneStockChecker melaporkan bahwa iPhone 5C warna pink menjadi yang paling laris di Inggris. Pink menguasai 46 persen dari total penjualan seluruh warna.


Setelah itu disusul biru (32 persen) dan hijau (16 persen). Sedangkan putih (9 (persen) tidak terlalu diminati meski awalnya diduga bakal paling banyak dibeli karena merupakan warna “aman”. Sedangkan warna kuning paling sepi peminat hanya dengan laku 1 persen dari seluruh penjualan.


Sebelumnya, Apple baru saja mengumumkan meraih rekor dengan penjualan 9 juta unit iPhone 5S dan 5C. Angka fantastis tersebut hanya diraih dalam 3 hari sejak penjualan perdana pada 20 September. Namun Apple tidak menyebut berapa saja jumlah iPhone 5S yang terjual, begitu pun dengan iPhone 5C.



iPhone 5C Warna Pink Jadi yang Paling Laris di Inggris

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More