Kim Woo Bin Benarkan Pacaran dengan Model Yoo Ji Ahn

444d8 00040432

Kim Woo Bin Benarkan Pacaran dengan Model Yoo Ji Ahn


KabarDunia.com - KPOP Terbaru | Kabar terbaru dari Kim Woo Bin kali ini akan membuat para penggemarnya gigit jari. Bintang serial “School 2013″ ini membenarkan bahwa dirinya sudah lama tak menjomblo. Lalu siapakah cewek beruntung itu?


Agensi Woo Bin, SidusHQ, mengatakan bahwa sang artis telah berpacaran dengan model bernama Yoo Ji Ahn. Diam-diam mereka telah berkencan selama 2 tahun. Woo Bin kini memutuskan mengungkapnya ke publik agar bisa menjalani hubungan ini dengan lebih santai.


“Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn telah berpacaran selama 2 tahun,” ucap jubir. “Mereka sudah saling mengenal saat Woo Bin di dunia modelling dan menjadi pasangan kekasih mulai 2 tahun lalu.”


“Kim Woo Bin bukan tipe menyembunyikan sesuatu, sehingga ia dan Yoo Ji Ah bisa bebas jalan-jalan bersama di Apgujeong,” lanjut jubir. “Ia merasa nyaman untuk mempublikasikan hubungan ini. Pertemuan antara cowok dan cewek bukan hal yang perlu disembunyikan.”


Kabarnya hubungan Woo Bin dengan model yang berusia setahun tua darinya itu sudah menjadi rahasia umum di industri modelling. Mereka semakin dekat karena Ji Ahn membantu Woo Bin di masa-masa transisi dari model menjadi aktor. Keduanya juga pernah foto bareng di majalah pada Mei lalu tanpa ada yang menyadari saat itu mereka sudah berpacaran.



f3644 baeksang awards 2013 22 f3644 poster serial heirs 04 f3644 kim woo bin cosmopolitan sep 2013



Kim Woo Bin Benarkan Pacaran dengan Model Yoo Ji Ahn

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More