Crayon Pop Jadi Anak Sekolah di Video Musik 'Dancing Queen 2.0'

7b7f3 00040547

Crayon Pop Jadi Anak Sekolah di Video Musik ‘Dancing Queen 2.0′


KabarDunia.com – Seleb Terbaru | Crayon Pop baru saja merilis mini album “The Streets Go Disco”, Kamis (26/9). Girlband besutan Chrome Entertainment ini pun meluncurkan video musik untuk single andalannya, “Dancing Queen 2.0″.


Kali ini, Crayon Pop menanggalkan helm ciri khas mereka di “Bar Bar Bar” dan berganti kostum menjadi anak sekolah. Sebagai gantinya, celana training berwarna oranye mencolok dipakai di bawah rok dan menjadi poin penting dalam video ini.


Crayon Pop pun kembali menampilkan sisi “gila” mereka lewat koreografi yang unik dan enerjik. Lagunya juga terdengar bersemangat dan cocok dengan imej ceria mereka. Sedikit intro ditambahkan di bagian awal untuk membedakan dengan “Dancing Queen” versi asli yang dirilis akhir 2012 lalu.


Saat merilis “Dancing Queen” versi awal, Crayon Pop belum membuat video musik untuk lagu ini. Mereka lebih fokus melakukan promosi dengan tampil di pinggir jalanan selain muncul di beberapa program musik televisi.


Para penggemar pun ikut senang dengan dirilisnya video ini. Terutama mereka yang sudah menjadi fans sejak Crayon Pop belum fenomenal dengan “Bar Bar Bar”.


“Akhirnya mereka punya video musik untuk lagu ini! Ini membuatku sangat bahagia,” tulis seorang fans. “Mereka sudah melewati jalan panjang untuk bisa sampai di sini. Dulu mereka menggotong boom box dan menarikan lagu ini di jalanan,” tulis fans lainnya.


 


d8ca9 crayon pop 06 d8ca9 crayon pop 09 d8ca9 crayon pop tenasia aug 2013 03 dba44 crayon pop tenasia aug 2013 01 211e9 cho a crayon pop tenasia aug 2013 211e9 cho a crayon pop him



Crayon Pop Jadi Anak Sekolah di Video Musik 'Dancing Queen 2.0'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More