Steve Wozniak: iPhone 5C Tidak Menarik Minatku

ee4bb 00040337

Steve Wozniak: iPhone 5C Tidak Menarik Minatku


KabarDunia.com - Teknologi Terbaru | Sebagai pendiri Apple, Steve Wozniak, tidak pernah absen dari produk terbaru mantan perusahaannya itu. Ia tak pernah keberatan untuk antre membeli iPhone baru. Namun kali ini Steve menanggapi dingin iPhone 5C.


Pria yang akrab disapa Woz ini mengaku debut perdana iPhone 5c sama sekali tak menarik minatnya untuk membeli. Woz sangat menyukai semua produk Apple karena inovasinya, namun kali ini ia menganggap iPhone 5C biasa-biasa saja. Meski begitu ia percaya ada pasar tersendiri yang akan menyukai iPhone 5C.


“Saya tidak memperhatikan iPhone 5C karena tidak menarik untukku,” ucap Woz pada Wired UK. “Saya baru melihat gambarnya di internet. Saya bukan juri yang bagus tapi tidak ada hal menarik di sana (iPhone 5C) seperti produk Apple pada umumnya.”


“iPhone 5C tidak menimbulkan ketertarikan pada saya,” lanjut pria yang mendirikan Apple bersama Steve Jobs ini. “Tapi mungkin saja di luar sana ada pasar yang besar untuknya dan orang itu bukan saya.”


Woz juga mengatakan biasanya tertarik dengan produk kelas atas Apple. Ia menyukai desain iPhone 4 dan iPhone 5 yang dinilainya sangat cantik. Woz memuji iPhone 5S berhasil mengikuti jejak pendahulunya itu dan tambahan 3 variasi warna membuatnya semakin menarik. 







Steve Wozniak: iPhone 5C Tidak Menarik Minatku

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More