Kim Woo Bin Mulai Jatuh Cinta Pada Park Shin Hye di 'Heirs'

1e899 00040466

Kim Woo Bin Mulai Jatuh Cinta Pada Park Shin Hye di ‘Heirs’


KabarDunia.com - Drama Korea Terbaru | Lee Min Ho tampaknya harus mulai berhati-hati jika tak ingin kalah dengan saingan cintanya, Kim Woo Bin. Baru-baru ini pihak produksi serial “Heirs” merilis foto adegan Kim Woo Bin bersama Park Shin Hye. Foto itu menunjukkan ketertarikan Woo Bin terhadap Shin Hye di serial ini.


Di foto-fotonya yang beredar, Shin Hye tampak tertidur karena kecapekan. Woo Bin duduk di depannya dan memandangi Shin Hye dengan tersenyum. Ia memperhatikan wakah Shin Hye yang terngah tertidur nyenyak sembari memakan mie.


“Sangat menyenangkan menjalani gaya hidup Choi Young Do,” ujar Woo Bin. “Aku pasti akan bekerja keras untuk menampilkan imej yang baik.”


“Untuk bisa menggambarkan perasaan Cha Eun Sang dengan lebih detil, aku mempraktekkannya setiap hari,” ujar Shin Hye. “Aku akan berusaha yang terbaik untuk menyentuh hati penonton dengan kesungguhan Eun Sang yang kasihan dan tekun.”


Rencananya, “Heirs” akan diputar mulai 9 Oktober di stasiun SBS. Apakah anda Tim Lee Min Ho atau Kim Woo Bin di “Heirs”?



Kim Woo Bin Mulai Jatuh Cinta Pada Park Shin Hye di 'Heirs'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More