'Future Choice' Rilis Foto Kencan Yoon Eun Hye dan Yong Hwa Mirip 'Heirs'

3eca9 00040523

‘Future Choice’ Rilis Foto Kencan Yoon Eun Hye dan Yong Hwa Mirip ‘Heirs’


KabarDunia.com - Drama Korea Terbaru | Persaingan telah dimulai antara “Heirs” dan “Future Choice”. Hanya beberapa saat setelah serial “Heirs” merilis foto adegan Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, “Future Choice” juga melakukan hal yang sama. Menariknya, setting kedua foto kencan itu hampir mirip jika diperhatikan secara seksama.


Foto Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa CN Blue dilakukan di sebuah meja kafe outdoor. Setting ini juga digunakan oleh “Heirs” di foto kencan Shin Hye dan Woo Bin. Selain itu, karakter Yong Hwa dan Woo Bin sama-sama merupakan pihak ketiga dalam hubungan kedua karakter utamanya.


Woo Bin dan Yong Hwa juga sama-sama digambarkan memandang tertarik ke arah karakter utama wanita di serial mereka. Bedanya, Shin Hye sedang tertidur saat dipandangi sementara Eun Hye mabuk sambil minum bir.


Kontan, kemiripan foto kencan tersebut cukup menarik perhatian netizen. Karena selain dirilis di waktu yang hampir bersamaan, Yong Hwa juga pernah digaet bermain dalam “Heirs” sebelum memutuskan keluar. Apalagi nantinya kedua serial tersebut akan dirilis bersamaan.


“Heirs” yang juga dibintangi Lee Min Ho ini akan diputar mulai 9 Oktober di stasiun SBS. Sedangkan “Future Choice” yang turut dibintangi Lee Dong Gun akan dirilis di stasiun KBS pada 14 Oktober mendatang. Manakah serial Korea yang anda nanti, “Heirs” atau “Future Choice”?



'Future Choice' Rilis Foto Kencan Yoon Eun Hye dan Yong Hwa Mirip 'Heirs'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More