Jennifer Lawrence Perankan Wanita Misterius di Film Baru 'East of Eden'

0a17c 00040484

Jennifer Lawrence Perankan Wanita Misterius di Film Baru ‘East of Eden’


KabarDunia.com – Seleb Terbaru | Jennifer Lawrence terpilih menjadi pemeran utama dalam film baru berjudul “East of Eden“. Film ini diadaptasi dari novel peraih penghargaan Nobel karya John Steinbeck. Rencananya, Gary Ross akan duduk di kursi sutradaranya.


“East of Eden” berkisah tentang kisah hidup seorang ayah dan dua orang anaknya yang hidup di Salinas Valley, California. Lambat laun, mereka menemukan rahasia kelam ibunya yang awalnya dikira telah meninggal dunia.


Jennifer akan memerankan sosok sang ibu yang misterius tersebut, Cathy Ames. Meskipun dinilai terlalu muda untuk memerankan sosok ibu bagi dua orang putra, namun Jennifer tetap menjadi pilihan utama sang sutradara. Di 1955, peran tersebut pernah dimainkan oleh Jo Van Fleet dalam film adaptasi pertama “East of Eden”.


Ini bukanlah proyek pertama Jennifer dan sutradara Gary Ross. Keduanya juga akan bergabung dalam film “Burial Rites” yang akan dirilis pada musim panas. Di film itu, Jennifer berperan sebagai seorang wanita Isalndia yang dituduh membunuh dua orang pria di 1829.



Jennifer Lawrence Perankan Wanita Misterius di Film Baru 'East of Eden'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More