Apple Catat Rekor Baru Jual 9 Juta Unit iPhone 5S dan 5C

63352 00040378

Apple Catat Rekor Baru Jual 9 Juta Unit iPhone 5S dan 5C


KabarDunia - Seleb Terbaru | Apple kembali menorehkan rekor dengan iPhone terbarunya. Meluncurkan iPhone 5S dan 5C secara bersamaan, Apple tetap mendapat banyak positif. Kini kedua smartphone baru itu telah laku terjual sebanyak 9 juta unit.


Hebatnya lagi, rekor 9 juta unit tersebut hanya diraih dalam 3 hari sejak penjualan perdana pada 20 September. Namun Apple tidak menyebut berapa saja jumlah iPhone 5S yang terjual, begitu pun dengan iPhone 5C. CEO Tim Cook bangga dengan hasil ini dengan mengklaimnya sebagai “peluncuran iPhone terbaik yang pernah ada”.


“Permintaan untuk iPhone baru benar-benar luar biasa. Saat kami menjual habis persediaan iPhone 5S, toko-toko terus menerima pengapalan iPhone baru secara bertahap,” ucap Cook dalam pernyataannya. “Kami menghargai kesabaran dan bekerja keras pihak-pihak terkait untuk membuat iPhone baru bagi semuanya.”


Sebelumnya, analis Localytics memprediksi penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C bisa terjual 7,75 juta unit selama sepekan pertama. Penjualan perdana iPhone 5S dan 5C digelar di Amerika Serikat, Australia, China, Kanada, Jerman, Perancis, Singapura, Inggris, dan Jepang. Orang Indonesia yang tinggal di Australia jadi

orang pertama di dunia yang membeli iPhone 5S.


Tak hanya mengumumkan jumlah penjualan iPhone baru, Apple juga mengungkap prestasi lainnya. Tercatat sudah ada 200 juta perangkat Apple yang menggunakan iOS 7. Ini membuatnya jadi OS iOS yang paling cepat pengaplikasiannya dalam sejarah Apple.



Apple Catat Rekor Baru Jual 9 Juta Unit iPhone 5S dan 5C

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More