Heechul Super Junior Bakal Comeback di Variety Show Baru

7f6ec 00040368

Heechul Super Junior Bakal Comeback di Variety Show Baru


KabarDunia - Seleb Korea Terbaru | Kim Heechul Super Junior akan kembali membintangi variety show. Ini akan menjadi proyek barunya setelah keluar dari wajib militer. Heechul terpilih menjadi salah satu panel tetap dalam variety show berjudul “Ssul Jeon”.


Belum lama ini, penyanyi berusia 30 tahun itu menjalani syuting perdananya. Ia juga menjelaskan bahwa pakaian yang ia kenakan merupakan karya Sungmin.


“Syuting perdana variety show baruku,” ujar Heecul di akun Instagram miliknya. Ia lalu menulis pesan seperti lirik dalam lagu anak-anak Korea. “Pasti hebat kalau aku bisa masuk TV ~ Pasti sangat hebat ~ Jika kau masuk TV, aku bakal mematikannya ~ Mematikannya,” ujarnya.


“Rambutku ditata oleh Gunhee dan bajuku oleh Sungmin,” tambahnya. “Jika kau bertanya aku sedang syuting variety show apa, aku juga tak tahu, kekekeke. Tapi aku bohong, sebenarnya aku tak boleh bilang padamu.”


Namun tak beberapa lama setelah itu, Heechul lalu mengkonfirmasi bahwa ia membintangi “Ssul Jeon”. Reality show tersebut ditayangkan di stasiun jTBC.


“Artikelnya sudah keluar. Aku baru saja menyelesaikan syuting ‘Ssul Jeon’. Kim Gu Ra tidak berubah, tetap sama seperti dulu. Sementara Park Ji Yoon mengajar dengan cantik. Lee Yoon Suk dan aku menjalani waktu yang menyenangkan,” ungkapnya. “Kang Yong Suk sering melakukan kontak mata denganku. Kemudian Heo Ji Woo memimpin acara ini dengan kelembutan sekaligus ketajaman. Seperti biasanya, ucapanku yang jenius mendapat aplaus dari kru.”



 



Heechul Super Junior Bakal Comeback di Variety Show Baru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More