Seohyun SNSD Tak Menyangka Disuruh Ciuman di 'Passionate Love'

dce34 00040456

Seohyun SNSD Tak Menyangka Disuruh Ciuman di ‘Passionate Love’


KabarDunia.com - Drama Korea Terbaru | Seohyun Girls’ Generation dituntut melakoni adegan ciuman di serial “Passionate Love”. Seohyun mengaku bahwa ia sebenarnya tak tahu akan ada adegan ciuman di serial perdananya ini. Maknae SNSD ini mengungkapkan ia sempat kaget saat diminta melakukannya bersama Lee Won Geun di hari pertama syutingnya.


“Sejujurnya karena aku hanya muncul di 4 episode, aku tak menyangka sama sekali kalau ada adegan ciuman,” ujar Seohyun. “Tapi begitu kami bertemu pertama kali, kami langsung diminta melakoni adegan ciuman. Jadi aku cukup kaget. Karena itu adalah pertemuan pertama kami, kurasa adegan ciumannya akan menunjukkan imej lebih muda dan manis.”


Sementara itu, Lee Won Geun sendiri ternyata mengalami pengalaman yang tak menyenangkan usai menjalani adegan itu. Gara-gara mencium Seohyun, Won Geun dijauhi teman-temannya yang sebagia besar merupakan penggemar SNSD.


“Rasanya sangat kaku dan canggung, tapi kami menjalani syuting dengan atmosfir yang menyenangkan,” ujar Won Geun. “Hasilnya, adegan itu sangat cantik. Jadi layak untuk dinanti.”


“Gara-gara adegan itu, aku jadi dijauhi teman-temanku,” tambahnya. “Karena banyak temanku yang mengidolakan Seohyun, mereka merasa cemburu padaku.” Rencananya serial ini akan tayang di stasiun SBS.



Seohyun SNSD Tak Menyangka Disuruh Ciuman di 'Passionate Love'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More