Foto Belanja Bareng Beredar, L Infinite Bantah Kencan

0cad2 00040545

Foto Belanja Bareng Beredar, L Infinite Bantah Kencan


KabarDunia.com – Seleb KPOP Terbaru | Gosip L Infinite pacaran dengan ulzzang bernama Kim Do Yeon semakin santer terdengar. Netizen kembali menemukan foto yang diklaim sebagai L dan Do Yeon saat berbelanja bareng di supermarket.


Dalam foto tersebut L mengenakan pakaian tertutup hingga wajahnya tak terlihat sedangkan si perempuan tampak nyaman menggandeng lengannya. Woollim Entertainment pun angkat bicara menjelaskan bahwa L dan Do Yeon hanya sebatas teman. Mereka saling mengenal melalui teman lainnya saat Infinite memulai tur dunia pada Agustus lalu.


“Kim Do Yeon hanya salah satu dari banyak teman L. Mereka kenal dari orang lain belum lama ini,” ucap jubir. “Tapi mereka hanya teman dekat, bukan pasangan.”


“Kami menghubungi L di Bangkok dan dia bilang hanya berteman biasa. Dia tidak sadar telah memakai banyak barang kembaran dan ini membuatnya terkejut sendiri,” lanjut jubir. “Saat ini Infinite, manajer dan stafnya sedang berada di Bangkok untuk konser.”


Jubir juga membahas soal tweet “kode” yang ditulis Do Yeon untuk L. Mereka yakin Do Yeon menulisnya hanya sebagai fans yang menunjukkan perhatiannya. “Tidak ada makna spesial dari tweet itu,” tutup jubir.


57284 infinite be mine 01 57284 infinite inspirit 015ab dream concert 2013 10 015ab infinite be mine 02 015ab infinite paradise 08 b75a6 infinite paradise 15



Foto Belanja Bareng Beredar, L Infinite Bantah Kencan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More