Komedian Sebut T.O.P Beruntung Seperti Pemenang Lotere

2f1ed 00040443

Komedian Sebut T.O.P Beruntung Seperti Pemenang Lotere


KabarDunia.com - KPOP Terbaru | Sudah bukan rahasia lagi bahwa dulu T.O.P Big Bang memiliki badan sangat gemuk. Namun berkat usahanya untuk diet ketat, tubuh bintang film “Alumni” ini tetap bagus sejak debut. Bahkan hal itu membuat seorang komedian iri.


Yoon Min Sang mengatakan T.O.P adalah “pemenang lotere” saat tampil di acara kuis di KBS. Ia bercerita telah menurunkan berat badan hingga 25 kg karena ada masalah kesehatan. Namun Min Sang kecewa karena tidak mendapatkan hasil yang sama dengan T.O.P.


Komedian “Gag Concert” itu menyebut T.O.P beruntung karena makin tampan setelah diet. Pasalnya tidak semua orang yang obesitas bisa makin tampan setelah kehilangan banyak berat badannya, termasuk dirinya.


“Saat masih sekolah T.O.P Big Bang sangat gemuk. Tapi dia berhasil menghilangkan banyak berat badannya dan berubah semakin ganteng,” ucap Min Sang. “T.O.P benar-benar adalah pemenang lotere.”


“Tapi aku tidak,” lanjut komedian yang ingin segera punya pacar setelah diet ini. “Aku ini sudah terluka (karena berusaha keras) tapi tidak dapat bonus apapun (jadi semakin ganteng).”


015e6 big bang alive tour 08 015e6 big bang alive tour 24 015e6 big bang alive tour 10 9dc66 top yoon eun hye w magz nov 2011 02 9dc66 big bang photoshoot 03 9dc66 big bang photoshoot 02



Komedian Sebut T.O.P Beruntung Seperti Pemenang Lotere

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More