Sulli f(x) Dikritik Gara-Gara Tak Bisa Ikuti Koreografi di Atas Panggung

8312c 00040386

Sulli f(x) Dikritik Gara-Gara Tak Bisa Ikuti Koreografi di Atas Panggung


KabarDunia - Seleb Korea Terbaru | Para Idola dari Korea Selatan kerap menerima kritikan dari netter karena dianggap tidak menyajikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Kali ini, giliran Sulli f(x) yang menjadi bulan-bulanan atas penampilannya baru-baru ini.


Kejadian ini bermula saat video f(x) menyanyikan “Rum Pum Pum Pum” di World Federation of Neurosurgical Societies 2 minggu lalu diunggah lewat YouTube. Saat itu, ada koreografi dimana para personil seharusnya tengkurap ke lantai. Namun, Sulli justru terlihat membetulkan posisi roknya sambil berjongkok.


“Dia tidak punya energi maupun kemauan. Seperti tidak ingin membuat penonton merasa senang,” tulis seorang netter. “Dia harus belajar lebih profesional lagi di atas panggung,” tulis netter lainnya.


Meski banyak yang mengkritik, tidak sedikit pula yang membela Sulli. Menurut mereka, kesalahan itu masih wajar dan tidak perlu dipermasalahkan. Selain itu, rok Sulli dinilai terlalu pendek dan menyulitkan ia bergerak.


Sementara itu, SM Entertainment pun menanggapi kabar ini dan membela Sulli. “Saat itu Sulli tidak bisa mengikuti koreografi karena sedang tidak enak badan,” ungkap juru bicara SM Entertainment, Senin (23/9).


 


8312c f x sxsw music 2013 09 a78c5 krystal vogue mar 2013 10 a78c5 krystal harper s bazaar mei 2013 01 a78c5 konser smtown 08 1e8ca f x 10 1e8ca konser smtown 02



Sulli f(x) Dikritik Gara-Gara Tak Bisa Ikuti Koreografi di Atas Panggung

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More