Jadi Mahasiswa di 'Heirs', Lee Min Ho Tekun Pelajari Bahasa Inggris

91193 00040628

Jadi Mahasiswa di ‘Heirs’, Lee Min Ho Tekun Pelajari Bahasa Inggris


KabarDunia.com – Serial “Heirs” kembali menggugah rasa penasaran publik dengan foto terbaru Lee Min Ho. Kali ini ia tampil sebagai mahasiswa yang serius terlibat pembicaraan dengan dosen.


Foto tersebut diambil dari proses syuting di Universitas Redlands, Los Angeles, pada 15 September. Min Ho mengambil adegan di ruang perkuliahan bersama mahasiswa lain dan bersama dosen. Dalam foto itu Min Ho menunjukkan ekspresi yang keras sehingga suasana tampak tegang.


Kru mengatakan Min Ho selalu mempelajari ulang dialognya yang berbahasa Inggris tanpa bantuan pengajar di setiap saat. Ia menyiapkan sendiri bahasa Inggrisnya sejak berangkat dari Korea, bahkan jauh sebelum syuting di LA. Tak ayal, keseriusannya mempelajari naskah dengan keras itu menuai pujian dari kru.


“Kami terkejut dengan dialog bahasa Inggrisnya yang lebih panjang dari dugaan,” ucap jubir agensi Min Ho. “Kami berharap penonton akan menikmatinya karena ia telah berlatih dengan keras.”


“Lee Min Ho melakukan syuting di LA dengan bekerja keras dan penuh tanggung jawab. Ia adalah aktor yang telah mencapai puncaknya dalam berakting,” kata perwakilan Hwa and Dam Pictures. “Dengan kharisma dan semangatnya, Lee Min Ho membuat semua yang di lokasi ‘Heirs’ ikut bersemangat.”



Jadi Mahasiswa di 'Heirs', Lee Min Ho Tekun Pelajari Bahasa Inggris

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More