Novi Amalia Banjir Tawaran Fillm Setelah Jadi Terdakwa

e34e2 00040328

Novi Amalia Banjir Tawaran Fillm Setelah Jadi Terdakwa


KabarDunia - Seleb Terbaru | Menjadi terdakwa dalam kasus tabrakan ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi model seksi, Novi Amalia. Model berusia 26 tahun itu mengungkapkan ia menerima banyak tawaran akting di layar lebar setelah ditetapkan sebagai terdakwa.


Novi mengaku tawaran film yang datang padanya bergenre komedi. Ia telah setuju untuk bermain dalam film tersebut, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menjalani syutingnya.


“Alhamdulillah di balik ini semua banyak pelajaran yang aku dapat, banyak dapat tawaran,” ujar Novi. “Ada tawaran film, sudah kontrak tinggal tunggu syuting, itu komedi filmnya.”


Sayangnya, Novi masih harus menyelesaikan kasusnya ini terlebih dahulu sebelum bisa melakoni syuting film tersebut. Tak hanya satu, Novi mengaku menerima enam tawaran film karena popularitasnya yang naik setelah tertimpa kasus.


“Kemarin ada enam tawaran layar lebar, banyak tawaran, karena kebetulan ada kasus ini jadi masih banyak terganggu,” ungkapnya. “Tergantung mereka (produser film), kontraknya sudah.”



Novi Amalia Banjir Tawaran Fillm Setelah Jadi Terdakwa

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More