Intip Pertemuan Dramatis Lee Min Ho dan Park Shin Hye di 'Heirs'

8c97b 00040380

Intip Pertemuan Dramatis Lee Min Ho dan Park Shin Hye di ‘Heirs’


KabarDunia - Drama Korea Terbaru | Akting Lee Min Ho dan Park Shin Hye di serial “Heirs” menjadi hal yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Baru-baru ini pihak produksi serial “Heirs” merilis foto adegan pertemuan Min Ho (Kim Tan) dan Shin Hye (Cha Eun Sang) di California, Los Angeles, Amerika Serikat.


Adegan itu terlihat cukup dramatis dengan setting pepohonan sebagai latar belakangnya. Selain pepohonan, pertemuan keduanya juga dihiasi semprotan air yang menambah kesan romantis. Min Ho mengaku ia menikmati proses syuting yang dilakukan secara outdoor tersebut.


“Karena semua kru sudah bekerja keras menjalani proses syuting outdoor sepanjang hari, aku sangat senang dengan hasilnya yang bagus,” ujar Lee Min Ho. “Aku senang bisa menjalani syuting dengan pemandangan alam sebagai latar belakang.”


Kerja keras Min Ho dan Shin Hye di serial ini juga mendapat pujian dari para kru. Meskipun sempat kelelahan namun Min Ho dan Shin Hye tetap menunjukkan profesionalisme mereka selama syuting.


“Begitu Lee Min Ho dan Park Shin Hye tiba di Amerika Serikat, mereka langsung syuting tanpa istirahat,” ujar salah seorang kru. “Walaupun sangat capek, namun mereka tetap bersemangat memberikan yang terbaik. Serial ini merupakan wujud dari kerja keras para pemain dan kru yang bekerja keras saat jet lag dan rela melakukan syuting di cuaca yang panas.”


Serial ini akan menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan yang terjadi di kalangan anak-anak orang kaya. “Heirs” akan mulai tayang di stasiun SBS pada awal Oktober. Bintang-bintang lain yang turut memeriahkan serial tersebut diantaranya Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Krystal f(x), Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue.



Intip Pertemuan Dramatis Lee Min Ho dan Park Shin Hye di 'Heirs'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More