Arya Wiguna tantang Epy Kusnandar bersumpah

arya wiguna tantang epy kusnandar bersumpah

Tidak mau dikatakan pembohong, Arya Wiguna menantang Epy Kusnandar untuk bersumpah. Dia menantang penyakit kanker otak yang sama-sama pernah mereka derita sebagai taruhan.


“Kita lihat saja nanti ya siapa yang berbohong. Pokoknya siapa yang berbohong umurnya pendek. Kenapa? Karena Anda (Epy) dan saya sama-sama punya penyakit kanker otak,” ujar Arya Wiguna di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5).


Secara terang-terangan, Arya mengawali sumpahnya. “Jadi saya bersumpah kalau saya yang salah biar saya yang balik kanker otaknya,” katanya. Arya juga menantang Epy untuk melakukan hal yang sama. “Kalau Anda yang salah, Anda yang balik kanker otaknya. Ya sudah,” tantang Arya.


Epy dianggapnya plin plan. Dia marah-marah melalui infotainment karena istrinya Karina Ranau diajak jalan-jalan oleh Arya. Padahal saat bertemu dengan Arya tidak ada raut muka kemarahan. Menurut Arya, Epy hanya ingin mendongkrak popularitas. “Tapi waktu ketemu di apartemen dia enggak bilang kesal, sekarang kenapa dia marah?” tanya Arya.


Arya mengingatkan Epy, jika doa orang teraniaya itu biasanya gampang dikabulkan Allah. Sehingga Arya pun meminta agar Epy jangan membohongi publik. “Dulu ada pelawak pernah minta bukti sumpah, nggak lama mati. Sekali lagi saya ingatkan doa orang yang terzalimi terkabul oleh Allah. Jadi buat Bang Epy, jangan coba membohongi public ya, inget ya,” tandas Arya



Arya Wiguna tantang Epy Kusnandar bersumpah

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More