Selena Gomez Tampil Glamor di Festival Film Venice


SELENA Gomez dan Vanessa Hudgens telah memamerkan sisi liar dalam film terbaru mereka, Spring Breakers. Tapi kini, mereka bersama para pemeran utama wanita lainnya tampil beda dengan busana yang lebih glamor dan berkelas.


Para aktris tersebut mempesona ketika berjalan dan berpose di karpet merah pemutaran perdana film mereka di Festival Film Venice, seperti dilansir Dailymail.


Selena tampil memesona dalam gaun panjang strapless warna merah muda dengan detail berpola. Kekasih penyanyi Justin Bieber itu melengkapi penampilannya dengan tas clutch berkilauan, gelang, dan mengurai rambutnya.


Sedangkan Vanessa Hudgens memamerkan sisi glamornya dalam gaun panjang menyapu lantai dengan belahan dada yang panjang. Bintang High School Musical tersebut memakai gaun dengan detail payet dan model rambut yang ditata simpel di atas kepalanya.


Pemeran lainnya, aktris Ashley Benson dan Rachel Korine juga memesona dalam gaun masing-masing. Ashley yang bermain dalam Pretty Little Liars mengenakan gaun strapless warna biru listrik, sementara Rachel memukau dalam gaun panjang kuning mustard.



Selena Gomez Tampil Glamor di Festival Film Venice

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More