Bastian CJR boleh pacaran asalkan sudah berusia 17 tahun

bastian cjr boleh pacaran asalkan sudah berusia 17 tahun 20130619081009

Bastian CJR boleh pacaran asalkan sudah berusia 17 tahun




KabarDunia.com
– Bastian Bintang Simbolon yang juga member Coboy Junior tidak diijinkan oleh ibundanya, Mona untuk berpacaran hingga berumur 17 tahun.


Nama Bastian belakangan sempat menjadi perbincangan karena tersebar fotonya yang sedang mencium seorang gadis. Namun, untuk hal ini Mona sudah meluruskan bahwa gadis yang dicium anaknya adalah saudara sepupu Bastian.


“Sebenernya, untuk urusan pacaran kita sebagai orangtua juga melarang dia sampai umur 17 tahun nanti. Kalau sudah 17 tahun, udah saya anggap dewasa dan bisa memilih sendiri,” ungkap Mona saat dihubungi lewat telepon, Selasa (18/6).


Mona bersama suaminya juga mengaku selalu membatasi anak-anaknya untuk tidak mudah tergoda dengan lawan jenis. Terutama untuk Bastian, diakui Mona bahwa suaminya ingin anaknya tersebut fokus pada karirnya.


“Kami selalu mengingatkan, saya dan Papanya selalu membatasi anak kita supaya tidak mudah tergoda. Papanya dengan tegas juga bilang supaya Bastian harus ngejar karir dulu, jangan mikirin cewek,” jelasnya.


Bahkan, Mona selalu mengawasi Bastian setiap waktu termasuk saat anaknya bermain.”Saya juga ke mana-mana selalu mengawasi. Jangankan kerjaan, kalau lagi main juga aku ikutin,” pungkasnya.



Bastian CJR boleh pacaran asalkan sudah berusia 17 tahun

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More