Gaya Inneke Elegan, Zaskia Mecca Kasual

MEREBAKNYA tren hijab di Indonesia tak bisa lepas dari pengaruh para selebriti. Inneke Koesherawati dan Zaskia Adya Mecca adalah dua orang di antaranya.

Tampil cantik dengan mengenakan hijab nampaknya sudah bukan barang baru lagi. Sejumlah kalangan wanita seakan tak sungkan untuk tampil dengan gaya muslimah, namun tetap modis.


Sejumlah figur publik juga turut menjadi trendsetter dari gaya berhijab nan modis ini. Dua orang yang namaya tak asing lagi adalah Inneke Koesherwati dan Zaskia Adya Mecca.


Kedua artis ini menempati posisi teratas dalam poling Lifestyle di okezone.com sebagai artis dengan gaya hijab terbaik. Zaskia dipilih oleh sekira 29,03 persen pembaca, sedangkan Inneke mengungguli dengan perolehan 54,8 persen.


“Mereka berdua sama-sama cantik dan punya gaya tersendiri,” tutur Poppy Theodorin, desainer busana muslim, saat berbincang dengan Okezone, Senin 2013).


Menurut Poppy, Inneke identik dengan gayanya yang elegan dan terkesan mewah. “Sedangkan Zaskia lebih sering terlihat kasual,” tutupnya.



Gaya Inneke Elegan, Zaskia Mecca Kasual

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More