Spesifikasi singkat Samsung Ativ Tab 3

spesifikasi singkat samsung ativ tab 3

Spesifikasi singkat Samsung Ativ Tab 3



KabarDunia.com -Samsung mengklaim bahwa Ativ Tab 3 merupakan tablet tertipis di dunia. Seperti apa kiranya spesifikasi dari produk baru Samsung tersebut?


Samsung pada tanggal 21 Juni waktu Indonesia kemarin merilis 9 produk baru. Salah satunya adalah Ativ Tab 3. Tablet satu ini dilengkapi dengan segudang fitur menarik serta ukurannya sangat tipis.


Perangkat ini ideal untuk mendukung kreativitas dan produktivitas melalui fungsi S Pen yang telah dioptimalkan, termasuk layar pena tingkat tinggi dan kompatibilitas S Pen dengan MS Office.


Dalam press release pada (21/06), Samsung menjelaskan bahwa Ativ Tab 3 merupakan perangkat sempurna bagi pengguna yang dinamis.


Perangkat satu ini memiliki rangka super tipis dan ringan dengan ketebalan 8,2 milimeter dan berat 550 gram, menjadikannya perangkat pendamping yang sempurna untuk perjalanan serta mengakomodasi antara pekerjaan dan kegiatan di rumah.


Ativ Tab 3 juga memiliki ketahanan baterai selama 10 jam, sehingga mengurangi kebutuhan pengisian ulang baterai khususnya pada saat penerbangan jarak jauh.


Ativ Tab 3 menjadikan kemampuan komputasi personal menjadi lebih dinamis dari sebelumnya. Berikut adalah spesifikasi dari produk satu ini.


samsung ativ tab 3 002 dwi andi susanto




Spesifikasi singkat Samsung Ativ Tab 3

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More