Agnes Monica Lebih Menginspirasi daripada Syahrini

SAAT hadir di acara Pre-Grammy Week beberapa waktu lalu, penampilan Agnes Monica memang sempat dinilai negatif. Kendati begitu, rupanya dara 26 tahun tersebut masih saja dianggap sebagai sosok yang menginspirasi.


Hal ini pun terbukti dari poling yang dilakukan Okezone terhadap beberapa nama selebriti Tanah Air yang tergolong inspiratif. Hasil poling tersebut menyebutkan sebanyak 40,85 % responden memilih nama Agnes Monica sebagai wanita yang menginspirasi.


“Agnes itu attitude-nya sudah punya, jadi pakai busana apa pun sudah dapat feel,” tutur Sonny Muchlison kepada Okezone.


“Sebagai seorang penyanyi, dia sangat tidak mau terlihat biasa-biasa saja,” imbuh pengamat gaya hidup dan mode tersebut.


Namun, pelantun tembang Matahariku itu bukan satu-satunya orang yang dinilai menginspirasi. Agnes rupanya juga cukup bersaing dengan Syahrini. Bahkan, sebanyak 38,15 % suara responden menyatakan kalau penyanyi kontroversial tersebut layak disebut sebagai sosok yang inspiratif.


Sementara itu, nama Olla Ramlan juga masuk dalam jajaran selebriti wanita yang penampilannya menginspirasi. Istri Aufar Hutapea itu menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 11,84%. Sedangkan Bunga Cita Lestari dan Ashanty juga tidak kalah. Para wanita cantik itu masing-masing mendapat 5,26% dan 3,9% suara responden. Penampilan mereka dinilai cukup menginspirasi kaum wanita di Indonesia.



Agnes Monica Lebih Menginspirasi daripada Syahrini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More