Logitech G710+ Mechanical, keyboard gaming responsif tanpa suara

logitech g710 mechanical keyboard gaming responsif tanpa suara rev 1

Logitech G710+ Mechanical, keyboard gaming responsif tanpa suara


KabarDunia.com – Kemarin, tanggal 24 Juni 2013, Logitech meluncurkan 4 produk keyboard gaming terbaru. Peluncuran ini bertepatan dengan diresmikannya identitas brand terbaru yang khusus didedikasikan untuk menunjang aktivitas PC gaming, Logitech G. Salah satunya adalah Logitech® G19s Gaming Keyboard.


Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard memiliki tombol mekanik dengan actuation force sebesar 45g dan jarak sejauh 4mm, sehingga sangat yang dapat melaksanakan perintah dengan sangat responsif dan optimal untuk aksi permainan cepat.


Selain itu, setiap tombol mekanisnya juga telah dilengkapi dengan cincin peredam yang mampu mengurangi suara gesekan tanpa mengurangi tingkat respon pada tombol. Seluruh tombol pada Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard telah dilengkapi dengan backlight LED berwarna putih yang dapat disesuaikan hingga empat tingkat kecerahan, atau dimatikan, sesuai dengan selera dan kenyamanan Anda.


Untuk memudahkan proses identifikasi, tombol panah dan WASD memiliki warna yang berbeda dengan tombol lainnya, bahkan tingkat kecerahan backlight LED tombol-tombol tersebut juga dapat diatur secara independen.


Dengan tiga macro per tombol G, Anda dapat mengkonfigurasi hingga 18 fungsi individual per permainan. Manfaatkan kekuatan tombol G untuk mengkonfigurasi penekanan tombol tunggal, macro kompleks atau skrip LUA rumit dengan sekejap mata dan dengan cepat menyederhanakan perintah agar tetap tenggelam dalam permainan Anda dan tidak pernah ketinggalan langkah sedikit pun.


Anda bahkan dapat menciptakan macro dalam sekejap mata, cukup dengan menggunakan LGS (Logitech Gaming Software). Input multi-tombol pada G710+ memungkinkan Anda selalu dapat melakukan gerakan yang kompleks dengan tepat dan cepat. Fitur 26-key rollover, memungkinkan Anda untuk dapat tekan hampir setiap tombol plus tombol pemodifikasi (Control, Alt, Shift) dalam setiap urutan sesuai keinginan Anda.


Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard dilengkapi dengan 110 tombol yang dikalibrasi untuk menghadirkan anti-ghosting. Di tengah panasnya pertempuran, Anda harus berlari, menembak, memilih senjata, dan membuka pintu pada saat yang bersamaan. Tekan dan tahan sejumlah tombol pada saat yang bersamaan tanpa perlu takut melewatkan penekanan tombol atau menekan tombol yang salah.


Selain itu, G710+ telah dilengkapi dengan USB Pass-Through yang memudahkan Anda dalam menghubungkan mouse, headset atau perangkat USB lainnya. Palm Rest pada gaming keyboard canggih ini juga dapat dipasang atau dilepas sesuai kenyamanan Anda.Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard dipasarkan dengan harga $169.99.



Logitech G710+ Mechanical, keyboard gaming responsif tanpa suara

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More