Terluka parah, lelaki China ini tolak ke RS sebab telat ngantor

terluka parah lelaki china ini tolak ke rs sebab telat ngantor

Terluka parah, lelaki China ini tolak ke RS sebab telat ngantor


KabarDunia.com – Sebuah peristiwa di China bikin polisi dan para medis Negeri Tirai Bambu itu geleng-geleng kepala. Seorang lelaki korban kecelakaan sepeda motor dengan luka serius menolak ke rumah sakit lantaran takut telat masuk kerja.


Situs asiaone.com melaporkan, Jumat (21/6), peristiwa ini terjadi di Provinsi Jiangsu pekan lalu. Lelaki tidak diketahui namanya itu bahkan ribut berat dengan polisi hendak mengajaknya ke Instalasi Gawat Darurat demi mengobati luka-lukanya. Para medis pun tak digubris.


“Biarkan saya pergi. Saya bakal terlambat bekerja,” lelaki itu berteriak ke arah para medis sambil menahan sakit. Kepala dan lehernya berdarah.


Lelaki itu mengalami kecelakaan tunggal. Motor dikendarai menabrak trotoar dan dia terguling beberapa meter. Saat itu hujan agak deras dan jalan cukup licin tidak menghalangi niatnya ke kantor.


Demi melihat luka lelaki itu cukup parah akhirnya para medis mengambil tindakan tegas. Mereka menyeretnya ke dalam ambulans dan langsung melarikannya ke rumah sakit. Motor lelaki itu di bawah pengawasan polisi.



Terluka parah, lelaki China ini tolak ke RS sebab telat ngantor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More